Minggu, 10 Oktober 2010

Quest Aleph dan Aleph Revange

Urutan Quest Aleph

Langkah 1 : Menjaga nenek sephia

Syarat : tidak ada

Hadiah : EXP 100, reputasi 20 x 4 dan cegel 40 x 4

Ket :

Kalau anda pergi menemui Jack di bar Zaid, maka dia akan meminta bantuan adan untuk menjaga nenek. Pergilah temui nenek tersebut, perkenalkan diri kemudia tugas anda hanya membacakan nenek tersebut buku, memberi snack dan membuatkan teh ( bolak balik ke jack yach ^^ )

Langkah 2 : Anak kecil di Kuburan

Syarat : Reputasi tinggi dan Q menjaga nenek sephia

Hadiah : EXP 1450, reputasi 80 x 4 , dan permata aleph 1 buah

Ket :

Kalau anda pergi menemui Sephia dan menanyakan apa tidak ada lagi yang perlu dibantu?, maka dia akan minta tolong pada anda untuk menjaga anak kecil yang ada di kuburan. Kalau anda pergi ke kuburan, ada tempat yang mengeluarkan cahaya, disitulah ada anak kecil. Kalau anda menjaganya sebanyak 4 kali maka kalian berdua bisa berteman.

Langkah 3 : Ingatan masa lalu

Syarat : tidak ada

Hadiah : EXP 500 dan Rep 140

Ket :

Pergilah ke samping cane, ada tempat beratmosfir aneh disana… pecahkan Crystal Aleph, maka pertambangan dapat terlihat.

Langkah 4 : Pencipta Aleph

Syarat : Q anak kecil di kuburan dan lvl lebih dari 70

Hadiah : EXP 157.310, Rep 2400, permata aleph 5 buah, dan kunci berwarna biru.

Ket :

Kalau anda bisa berteman dengan anak kecil yang ada di kuburan, maka anda bisa masuk ke gua Aleph. Masuklah terus ke dalamnya, disana banyak sekali makhluk aneh seperti chainsaw Zombie. ( bunuh 1 ). Kemudian anda akan pindah ke gua tempat alpeh dan sakwin berada.

Ketika bertemu dengan sakwin, tanyakan padanya kenapa dia sering membantu anda. Kalau dia menjawab akan mendapat EXP dan reputasi. Anda dapat masuk ke gua aleph lantai 2 apabila anda membawa kunci biru yang sudah diberikan sakwin. Kemudian tanyakan padanya, apakah dia menganggap teman atau musuh kepada anda. Apabila menjawab

TEMAN, anda bisa meminta bantuannya untuk mencari tahu siapa yang membuat aleph. Sebaliknya, pergilah ke Elim dan temui manuel ( perserikatan mage ). Mintalah dia untuk membunuh Aleph. Kemudian pergi ke Aleph, tanya lagi apakah dia menganggap teman. kalau jawaban ya..maka akan mendapat EXP ..

MUSUH, Char anda akan pindah ke tempat Aleph ( kill 1 ). Tapi ingat, sebelum membunuh Aleph, kembali ke Elim dan temui Manuel ( perserikatan mage). kalau anda sempat bicara padanya anda akan mendapat EXP.

Langkah 5 : Aleph Revange

Syarat : Q anak kecil di kuburan dan lvl lebih dari 100

Hadiah : Diamond + White Rune Stone

Ket : Setelah menyelesaikan Quest menjaga anak kecil di Zaid, Klik Npc Cahaya yang ada di kuburan. kemudian anda akan mendapatkan Q aleph revange. Setelah itu Pergilah ke Gua Aleph lantai 2, dan bunuh King of All Evil. setelah KOAE terbunuh lapor ke NPC Cahaya lagi.

Selamat mencoba ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar